Agustus 6, 2020

Daftar Tanaman Hias

Kumpulan Informasi Mengenai Tanaman Hias yang ada di Seluruh Penjuru Dunia

Bunga Mahkota Kaiser

Daftar Tanaman Hias

Daftar Tanaman Hias yang Menarik

Daftar Tanaman Hias – Banyak jenis tanaman yang dapat dijadikan sebgai hiasan, salah satunya tanaman hias daun. Jenis tanaman ini termasuk banyak diminati baik oleh pecinta tanaman ataupin ibu rumah tangga.

Terdapat beberapa alasan mengapa tanaman daun banyak diminati dan sering dijadikan pilihan untuk dijadikan hiasan baik di rumah maupun kantor. Alasan alasan tersebut diantaranya adalah karena perawatannya yang cukup mudah dan harganya tidak terlalu mahal. Meski perawatannya tergolong mudah, terbukti bahwa merawat tanaman hias daun dapat membuat seseorang bahagia.

Kelebihan lain yang dimiliki tanaman ini adalah menjadikan ruangan ataupun tempat di sekitarnya nampak segar. Tanaman ini dapat menjadikan orang yang memandangnya merasa rileks, sehingga dapat mengurangi stres.

Tidak hanya membuat kita nyaman, tanaman ini mampu mengurangi kecemasan dan membantu berpikir kreatif bagi orang di dekatnya. Tak heran, jika kebanyakan perusahaan memilih tanaman ini untuk menghias ruangan mereka. Ada banyak sekali Daftar Tanaman Hias daun yang dapat dijadikan pilihan, diantaranya sebagai berikut :

Lili Paris (chlorophytum Comosum)

Lili paris mempunyai warna daun yang sangat cantik. Saat sudah besar, tanaman ini akan memunculkan tunas yang panjang yang ujungnya memiliki tunas akar.

Tanaman hias daun yang satu ini dapat ditanam di pot duduk ataupun pot gantung. Selain itu, tanaman ini sangat mudah beradaptasi di berbagai tempat, sehingga dapat diletakan baik di dalam maupun luar ruangan.

Gelombang Cinta (anthurium)

Gelombang cinta sangatlah populer di kalangan pecinta tanaman hias daun. Hal ini tidak lain karena kecantikan dan keindahan yang dimilikinya. Sebagaimana namanya yang unik, tanaman ini memiliki keunikan pada daunnya yang berbentuk lebar sekaligus bergelombang cantik. Tanaman ini sangat cocok untuk memperindah rumah maupun kantor.

Lidah Mertua (sansevieria)

Tak hanya namanya yang unik, daun yang dimiliki tanaman ini juga sangat unik sehingga menjadi daya tariknya sendiri. Daunnya termasuk tebal serta memiliki ujung yang runcing seperti duri. Tanaman ini bisa beradaptasi di berbagai suhu dan tidak memerlukan banyak air, sehingga cocok diletakan di dalam ataupun luar ruangan.

Itulah sedikit tentang penjelasan tanaman hias menarik yang bisa anda pilih untuk mengiasi halaman rumah anda.

Baca juga Jenis Tanaman Hias Tropis