Tanaman Kamboja jepang

Cara Merawat Kamboja Jepang

budidaya kamboja jepang

Bunga Kamboja jepang memiliki bau harum yang khas serta warna bunga yang sangat indah, bunga kamboja jepang ini banyak di tanam oleh orang orang karena karena anda tidak memerlukan perhatian lebih untuk perawatannya sehingga anda tidak membutuhkan banyak waktu untuk merawat tanaman ini.

hal pertama yang perlu diperhatikan saat ingin menanam bunga kamboja jepang ini sebagai tanaman hias adalah pencahayaan yang harus sebanyak mungkin agar pertumbuhan nya tidak terhambat.

setelah itu perhatikan jadwal mengiram bunga, bunga kamboja jepang tidak memerlukan air yang banyak, bahkan apabila sampai terlalu banyak memberikan air, bunga kamboja dapat mati.

tanda – tanda tanaman kamboja mendapat air yang berlebihan dapat dilihat dari warna daun yang kekuningan dan berguguran. batang nya juga akam menjadi tidak sekuat batang kamboja yang seharusnya oleh karena itu anda hanya perlu menyiram tiga hari sekali saja, anda tidak perlu kuatir karena bunga kamboja tetap dapat tumbuh subur meski di tanam di daerah panas.

Salah satu kelemahan dari pohon kamboja adalah dimana tanaman ini mudah terserang hama tanaman, sebagai solusinya anda bisa menggunakan cairan Dicofol setelah itu semprotkan cairan ke setiap bagian tanaman kamboja sehingga tanaman ini bisa jauh dari hama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *