November 27, 2020

Daftar Tanaman Hias

Kumpulan Informasi Mengenai Tanaman Hias yang ada di Seluruh Penjuru Dunia

Tanaman Hias Untuk Meja Hias

Tanaman Hias Untuk Meja Hias

Tanaman Hias Untuk Meja Hias

Tanaman Hias Untuk Meja Hias

Tanaman Hias Untuk Meja Hias , Barang apakah saja yang terdapat di atas meja riasmu? Supaya tidak sekedar dipenuhi perabotan make up serta skincare, kasih hiasan tanaman estetis yuk! Tidak cuman enak diliat, tanaman hias pula berperan buat mood jadi bagus.

Peace lily

Peace lily

Bunga lili sama juga dengan kecantikan. Ini penyebab tanaman ini pas dibuat pajangan buat meja rias. Coba tempatkan pot berisi peace lily di atas meja riasmu. Bunga putih dengan batangnya yang tegak, tampak manis serta indah.

Aglaonema

Aglaonema

Tanaman aglaonema atau digemari banyak orang dengan istilah sri rejeki, dapat ditanam di tempat buat menghiasi meja riasmu. Bentuk daunnya melebar dengan corak abstrak berwarna merah muda. Gabungan warnanya cantik sekali, kan? Tanaman sri rejeki tidak sekedar memperbagus tata ruangan, tetapi juga berperan menghisap toksin di udara. Mood jadi lebih baik, kan kalaupun hirup udara yang bersih.

Baby toes

Baby toes

Tanaman dari keluarga sukulen banyak memang dibuat dekor tempat. Antara lainnya baby toes. Sama dengan punyai bentuk yang serupa jemari anak bayi, tanaman ini disebut baby toes. Perawatannya simpel, baby toes tidak butuh kerap terserang cahaya matahari serta disiram air. Serasi sekali buat hiasi meja riasmu.

Echeveria

Echeveria

Echeveria bertambah diketahui dengan nama kaktus kubis di Indonesia. Meskipun termasuk juga group kaktus, tanaman ini sekalipun tidak berduri. Jadi, dia aman di tempatkan di meja rias serta tidak dapat membuat ala make up atau accessories tersangkut. Unik serta cantik disaksikan, bentuk daunnya serupa kelopak bunga yang tengah mekar. Kalau disaksikan keseluruhannya, sama sepertiseperti kubis fresh yang baru diambil.

Begonia polkadot

Begonia polkadot

Penggemar tanaman hias pastinya dekat dengan style yang berikut. Warna daunnya yang cantik, ditanggung buat meja riasmu jadi kian estetis. Begonia polkadot punyai bentuk daun yang melebar di ruang pangkal, lalu menguncup di ujungnya. Motif bercak bercak putih di sisi atas membuat dimaksud begonia polkadot. Bukan sekedar tanaman hias buat dekor meja rias saja , tapi juga ada dari dari sejumlah tanaman buat hiasi meja ruangan tamu. Berikut di bawah ini pula adalah beberapa model tanaman hias meja ruangan tamu.

Tanaman Hias Meja Ruangan Tamu

Tanaman Hias Meja Ruangan Tamu

Membuat kesan kesan fresh di ruangan tamu, dapat dijalankan melalui langkah letakkan tanaman didalamnya. Tidak cuman berasa sejuk, pula bikin cantik tata ruangan. Berikut di bawah ini lima tanaman estetis yang pas buat hiasi meja ruangan tamu.

Lidah buaya

Lidah buaya

Tanaman yang mempunyai banyak fungsi ini, tidak sekedar dapat ditanam di luar tempat. Lidah buaya pula pas dibuat dekor meja ruangan tamu melalui langkah menempatkannya di pot. Perawatan lidah buaya termasuk simpel. Tanaman ini tidak butuh teratur disiram serta terserang cahaya matahari. Tidak hanya itu, dia aman di tempatkan dalam rumah serta dapat berperan kurangi kelembapan udara pula.

Kaktus

Kaktus

Kaktus merupakan tanaman hias yang sangatlah digemari banyak orang. Punyai bentuk bermacam serta sangatlah unik. Dia dapat ditanam di pot sampai terarium yang membuat kian estetis. Tanaman ini dapat dibuat hiasan meja ruangan tamu. Beberapa model kaktus yang pas buat hiasan di tempat merupakan kaktus lilin, asteria, golden barrel, atau kaktus centong.

Peperomia

Peperomia

Peperomia salah satunya style tanaman hias yang banyak diseleksi buat dekor tempat. Pas ditanam di pot, daunnya dapat tumbuh melebar melingkupi pot seperti kubah. Tanaman peperomia punyai bentuk daun yang tepat, menyerupai sirih tapi tumpul di sisi ujungnya. Struktur permukaan daunnya lembut serta ada susunan bulu halus di atasnya.

Spider plant

Spider plant

Spider plant punyai daun yang panjang serta ramping. Warnanya hijau muda fresh dengan garis putih di sisi tengah. Punyai bentuk dirasa serupa kaki laba laba, maka dari itu dinamakan spider plant. Tanaman ini pas di tempatkan di atas meja ruangan tamu jadi pemanis. Arah tumbuh daunnya menjuntai ke samping pot, maka dari itu berikan kesan kesan teduh serta fresh.

Kalanchoe

Kalanchoe

Kalanchoe atau yang juga dikenal jadi bunga cocor bebek, pas dibuat pemanis meja ruangan tamu di tempat tinggalmu. Tanaman dari keluarga sukulen ini, punyai daun tebal serta bunga kecil yang tumbuh di sisi atas. Warna bunganya bermacam, ada oranye, kuning, merah, sampai violet. Perawatan kalanchoe cukup simpel, tidak butuh kerap disirami serta terserang cahaya matahari.