Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas – Terdapat beberapa tanaman hias yang mempunyai ketahan yang bagus dengan terik sinar matahari dan juga mempunyai bentuk dan bunga yang begitu indah. Tanaman ini memang sangat populer di tanaman gantung yang menghiasi beranda atau balkon rumah atau apartemen. Berikut beberapa jenis tanaman hias tersebut :

Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Petunia
Salah satu tanaman hias gantung yang menjadi favorit para pencinta tanaman hias, tanaman ini mempu menyebarkan bau harum dipagi hari dan sangat cocok untuk tanaman hias, selain itu sangat tahan dengan sinar matahari yang berlebihan .

Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Pelargoniums

Jenis tanaman hias gantung yang satu ini juga merupakan jenis tanaman hias yang tahan dengan sinar matahari dan panas. Daun dari tanaman ini yang panjang sangat cocok untuk dijadikan tanaman nias gantung, dengan panjang tangkai membuat bunga tersebut terlihat indah dan cantik ketika digantung didepan rumah anda.

Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Million Bells

Tanaman hias gantung million bells atau dikenal dengan nama latin calibrachoa merupakan kerabat dari bunga petunia. Bunga ini tidak menaburkan benih baru dan tidak membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaganya tetap mekar. Tanaman ini juga terkenal sangat tahan dan kuat dengan sinar matahari yang berlebihan.

Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Zygocactus

Tahan gantung tahan panas yang satu ini juga pada dasarnya membutuhkan banyak sinar matahari agar bisa tumbuh dengan optimal. Memiliki bunga yang sangat bagus sehingga menarik berada diberanda rumah anda.

Tanaman Hias Gantung yang Tahan Panas

Fuchsia

Kamu yang tinggal di wilayah beriklim sejuk dan lembap punya hak istimewa untuk menjadikan bunga fuchsia sebagai salah satu tanaman hias gantung memiliki bentuk bunga seperti lonceng dan berwarna sangat cerah

Itulah beberapa tanaman hias gantung dengan bunga yang indah. Tanaman ini menjadi daya tarik bagi pencinta tanaman hias karena beradaptasi baik dengan sinar matahari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *