Oktober 29, 2020

Daftar Tanaman Hias

Kumpulan Informasi Mengenai Tanaman Hias yang ada di Seluruh Penjuru Dunia

Tanaman Sedum Morganianum

Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat

Tanaman Sedum Morganianum - Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat

Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat Wajib Kalian Coba nih.

Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat – Ingin membuat nuansa dingin rumah Anda dengan kehadiran taman tetapi memiliki lahan terbatas? Jangan khawatir, salah satu taktik yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah merasa lebih “hijau” tanpa memakan banyak ruang adalah adanya tanaman hias gantung.

Tidak hanya efisien dalam hal ruang, tergantung tanaman hias juga sangat fleksibel dalam hal penempatan. Anda bisa menempatkannya di bagian atas jendela, teras, atau bahkan selama dinding pagar mampu memberikan sinar matahari yang cukup.

Untuk Anda yang tidak pernah memiliki menggantung tanaman hias, jika tanaman tidak perlu takut bahwa Anda telah pergi ke keributan karena ada banyak jenis tanaman hias gantung sangat mudah untuk mempertahankan yang cocok untuk pemula. Berikut adalah beberapa jenis tanaman hias gantung bagi Anda pemula yang ingin tanaman hias yang mudah untuk mempertahankan.

(Thunbergia Alata) Black Eyed Susan Vine

(Thunbergia Alata) Black Eyed Susan Vine - Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat

Black Eyed Susan Vine merupakan tanaman hias gantung yang berbunga tanaman hias. Menggantung bunga tanaman hias memiliki warna hitam bagian tengah.

Dengan warna kelopak bervariasi dari kuning, putih, dan merah disebut “hitam bermata” alias black eyed.

Black Eyed Susan jenis bunga Vine yang paling populer adalah jenis bunga kekuningan karena mereka tidak mengganggu dan cocok dengan ‘mata’ gelap. Dengan dedaunan lebat, tanaman hias gantung sering diaplikasikan pada dinding dan pagar rumah.

Tanaman Sedum Morganianum

Tanaman Sedum Morganianum - Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat

jenis tanaman hias gantung berikutnya ialah Kaktus Anggur Dimana mereka memiliki kesamaan dengan tanaman kaktus.

Termasuk sifat yang membutuhkan banyak sinar matahari, tapi sedikit air. Inilah yang menyebabkan Kaktus Anggur sangat mudah diobati. Beberapa orang menamai tanaman ini Cactus Anggur.

Meskipun tidak memiliki bunga yang indah seperti menggantung sebelumnya dua tanaman hias.

Bentuk unik dari daya tarik utama dari tanaman hias yang tergantung di satu ini. Pucat warna hijau ini juga menarik untuk menyediakan berbagai tanaman gantung yang Anda miliki.

Tanaman Hias Zygocactus (Schlumbergera truncata)

Tanaman Hias Zygocactus (Schlumbergera truncata) - Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat

Karena Indonesia adalah negara tropis yang memiliki suhu tinggi, tahan panas tentu sangat penting untuk menggantung tanaman dapat bertahan dan berkembang.

Salah satu gantung tanaman hias yang terkenal tahan terhadap suhu tinggi adalah Zygocactus. Masuk salah satu jenis tanaman berbunga kaktus, tanaman hias gantung mudah untuk mempertahankan.

Meskipun termasuk lambat dalam hal pertumbuhan, tergantung bunga tanaman hias begitu sangat indah penantianmu menunggu berbunga tidak akan sia-sia. Tanaman ini sangat pas untuk minimalis model taman rumah.

Tanaman Jenggot Putih atau Spanish Moss

Tanaman Jenggot Putih atau Spanish Moss

Dari namanya saja Anda bisa menebak seperti apa penampilan tanaman hias gantung yang satu ini.

Ini tergantung tanaman hias memiliki warna pucat keputihan dan daun runcing memanjang berbentung jadi seperti helai rambut putih.

Bentuknya yang unik sangat cantik bila digunakan sebagai tanaman gantung karena akan menggantung ke bawah.

Mudah untuk mempertahankan dan juga memiliki tampilan yang sangat unik, tanaman ini bisa tergantung pilihan favorit Anda dari tanaman hias.

Creeping Charlie

Creeping Charlie

Bagi Anda yang ingin mendapatkan nuansa hijau, tergantung tanaman hias Creeping Charlie bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berasal dari berbagai bagian benua Amerika Selatan, ini tergantung tanaman hias termasuk daun tanaman hias yang sangat cepat dalam hal pertumbuhan.

bentuk sederhana menyerupai mint tetapi bisa menyebar sehingga dapat dibuat tanaman hias tanaman hias atau tanaman merambat tergantung di pagar atau taman dinding.

Beberapa jenis tanaman hias memiliki bunga ungu yang dapat mempercantik ini menggantung tanaman hias.

Tanaman Bunga Begonia

Tanaman Bunga Begonia

Satu menggantung tanaman hias adalah favorit untuk memudahkan perawatan adalah Begonia tanaman.

Begonia menggantung berbunga tanaman hias yang memiliki banyak warna varian kelopak indah.

Juga tergantung tanaman hias termasuk tanaman hias yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan jenis tanah sehingga benar-benar dapat menjadi pilihan Anda masih pemula dalam penanaman becocok.

Sekian Penjelasan mengenai Tanaman Hias Gantung Yang Gampang Dirawat Wajib Kalian Coba. Simak terus informasi menarik lain nya di www.daftartanamanhias.web.id