Peyote

Peyote berasal dari Meksiko dan barat daya Texas, adalah kaktus kecil, tak bertulang dengan alkaloid psikoaktif, terutama meskalin. Peyote adalah kata Spanyol yang berasal dari bahasa Nahuatl, atau Aztec yang berarti “berkilau”atau “berkilauan”.

Peyote

Peyote adalah kaktus kecil. Peyote juga digunakan sebagai obat penenang karena dapat menyebabkan halusinasi. Peyote melalui pertumbuhan sangat lambat. Spesimen yang dibudidayakan tumbuh jauh lebih cepat, kadang-kadang mengambil metode khusus agar kurang dari tiga tahun untuk tumbuh dari pembibitan sampai ke dewasa dan berbunga dewasa.

Tanaman ini ditemukan pada ketinggian 100–1.500 m (330–4.920 kaki) dan luar biasa lagi bisa berada hingga 1.900 m (6.200 kaki). Habitatnya terutama di semak belukar, terutama semak duri. Tanaman ini bisa dijadikan sebagai tanaman hias, hal ini seperti jenis kaktus yang lain dan juga mempunyai bunga yang sangat indah dan juga bentuk yang sangat unik untuk jenis kaktus.

Peyote

Tanaman ini oleh warga lokal sering menggunakan peyote untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti sakit gigi, nyeri saat melahirkan, demam, nyeri payudara, penyakit kulit, rematik, diabetes, pilek, dan kebutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *