Paddle plant

Paddle plant –¬†Tanaman ini juga dikenal sebagai panekuk merah karena daun sering mengambil warna merah jambu atau dalam saat musim dingin, atau dikenal sebagai tanaman dayung karena memiliki daun yang tebal, bulat, dan berbentuk dayung.

Paddle plant

Tanaman ini merupakan tanaman yang tahan terhadap segala iklim, habitatnya mirip dengan tanaman kaktus yang suka dengan tempat yang kering. Tanaman ini tahan dengan sinar matahari yang terik dan mampu berada ditempat minim cahaya. Sehingga sering kali dipergunakan juga sebagai tanaman hias pot atau tanaman hias dalam ruangan.

Apabila anda ingin menjadikan tanaman indoor tanaman ini membutuhkan campuran dan media yang kering tanah, pasir dan kompos dengankomposisi yang berimbang.

Paddle plant

Cara terbaik untuk perkembang biakan tanaman ini dengan cara menanam daun atau stek daun. Keuntungan menanam tanama pedal bukan hany untuk penghias ruangan atau taman anda saja. Ternyata tumbuhan ini mempunyai manfaat lebih untuk kesehatan kita, sebab jika anda pergunakan sebagai tanaman indoor, tanaman ini bisa memberikan udara bersih dalam ruangan tanaman ini ditempatkan.

Jadi tidak ada salahnya anda mencari tanaman ini untuk dijadikan tanaman hias indoor selain mempercantik ruangan anda tapi sekaligus bisamemberikan manfaat kesehatan buat anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *