Mengenal Tanaman Hias Bunga Cosmos

Mengenal Tanaman Hias Bunga Cosmos

Bunga Cosmos adalah salah satu bunga yang paling unik dan paling terkenal dengan keindahan, bunga ini aslinya berasal dari Meksiko,Brasil. Genus Cosmos termasuk bipinnatus spesies Cosmos. Hal ini umumnya disebut sebagai Aster Meksiko. Cosmos sulphureus, Cosmos Cosmos Kuning dan astrosanguineus, Cosmos Chocolate adalah anggota lain dari genus. Kosmos coklat disebut, karena aromanya yang mirip dengan coklat.

Bunga-bunga Cosmos diproduksi di kapitulum yang dikelilingi oleh cincin kumtum sinar luas dan pusat disk floret. Bunga-bunga Cosmos datang dalam warna-warna cerah bervariasi seperti putih, merah muda, oranye, warna kuning dan merah. Mereka dapat bunga berwarna tunggal atau ganda. Bunga-bunga sekitar 2 – 4 inci diameter. Mari kita sekarang pindah ke rincian makna bunga kosmos.

Arti Bunga Cosmos dalam bahasa yunani diterjemahkan sebahai Tertib, indah dan hias. Aroma dan warna-warna cerah yang memberi arti ulang bunga kedamaian, keutuhan dan kesopanan. Makna bunga Cosmos khas adalah Cinta Bunga.

Cosmos bunga dipandang sebagai cara terbaik untuk menggambarkan perasaan yang terdalam dari cinta. Bunga Cosmos makna, ketika dikirim untuk mencintai seseorang pada hari Valentine hanya diterjemahkan sebagai ‘berjalan dengan Aku bergandengan tangan’ dan ‘melihat kehidupan memang indah’.

Fakta Bunga Cosmos:

Bunga cosmos adalah herba, tanaman berbunga abadi
Tanaman Cosmos tumbuh hingga 3 sampai 6 meter.
Bunga-bunga mekar Cosmos dua kali setahun dan hanya sekali di musim.
Daun tanaman Cosmos yang sederhana, menyirip atau bi-menyirip dan diatur dalam pasangan berlawanan.
Bunga kosmos dapat tumbuh di semua wilayah dan biji jarum pinus miniatur.
Salah satu yang paling mudah untuk menanam benih di dunia adalah biji Cosmos.

Cara Menumbuhkan Bunga Cosmos:

Anda harus menabur benih langsung ke tanah.
Setiap individu tanaman harus memiliki setidaknya 12 inci ruang.
Benih Cosmos harus tersebar di atas tanah kosong yang baru berubah.
Benih harus ditekan ke dalam tanah dan tidak tercakup.
Tanaman tumbuh sekitar 4 – 5 kaki di musim.

Perawatan Cosmos Bunga:

Anda harus menyimpan menghapus dia bunga mati secara teratur, seperti Cosmos terus mekar selama beberapa minggu. Jangan terlalu membuahi atau diatas air, karena hal ini mengurangi produksi bunga. Tanaman ini toleran terhadap kekeringan, tetapi pastikan Anda air mereka selama musim kering yang panjang. Ketika tanaman ini mati setelah embun beku pertama, memindahkan dan menyimpan mereka. Anda dapat menggunakannya sebagai kompos untuk pertumbuhan tanaman Cosmos tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *