Mengenal Jenis Tanaman Hias Bunga Fuchsia

Mengenal Jenis Tanaman Hias Bunga Fuchsia

Bunga fuchsia ini merupakan jenis tanaman berbunga yang dapat tumbuh sepanjang tahun. Tanaman berbunga ini masuk pada jenis shrub atau jenis tanaman tahunan yang bisa gunakan untuk komponen taman ataupun tanaman pot yang berkategori softscape.

Nama lain dari tanaman berbunga ini adalah Hardy fuchsia atau Fuchsia magellanica yang merupakan jenis tanaman Sub-semak yang dapat tumbuh hingga ketinggian 3 meter dengan bentangan mencapai 1–1,5 meter. selama periode pembungaan akan banyak bunga yang berbentuk tabung, dalam nuansa ungu yang dipandang lembut.

Nah agar anda tidak penasaran mendingan beli aja tanamannya ditoko online grosirtanaman.com ini. Produk yang ditawarkan sesuai dengan photo pada display yang terdapat label product, Produk ini langsung dipersembahkan oleh petani tanaman hias bandung, jawa barat, Indonesia

Sebuah fuchsia tidak akan terus mekar selama musim dingin. Mereka membutuhkan sinar matahari yang benar-benar hanya tersedia di luar di musim panas. Sangat sulit untuk meniru kondisi-kondisi ini di rumah Anda.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk fuchsia di musim dingin adalah dengan memasukkannya ke dalam dormansi , yang merupakan jenis istirahat untuk tanaman. Tanaman akan terlihat mati, tetapi hanya akan tidur untuk musim dingin. Jika Anda tidak menempatkan tanaman dalam dormansi, kemungkinan besar akan menjadi hama dan pertumbuhan yang buruk.

Mulai Proses musim panas fuchsias musim dingin dengan membawa mereka ke rumah Anda. Dengan hati-hati semprotkan tanaman fuchsia dengan air untuk menghentikan semua hama yang mungkin bersembunyi di dedaunannya.

Langkah selanjutnya dalam cara menanam fuchsia musim dingin adalah menemukan tempat gelap dan sejuk di rumah Anda untuk menyimpan fuchsia. Suhu harus berkisar dari 45-55 F. (4-7 C.). Ruang bawah tanah dan garasi yang terpasang biasanya bekerja dengan baik untuk ini. Tempatkan fuchsia di tempat ini dan kurangi penyiraman.

Langkah terakhir untuk melampaui fuchsias adalah dengan mengeluarkannya dari dormansi. Sekitar sebulan sebelum tanggal es terakhir Anda , bawa fuchsia Anda keluar dari lokasi penyimpanannya. Potong semua cabang di tanaman kembali setengahnya. Ini akan mendorong pertumbuhan baru, yang pada gilirannya akan membuat lebih banyak bunga fuchsia di musim panas.

Tempatkan fuchsia Anda di lokasi dengan cahaya yang disaring terang, jauh dari sinar matahari langsung, dan lanjutkan penyiraman normal. Setelah tanggal es terakhir Anda berlalu, Anda dapat memindahkan tanaman fuchsia Anda ke area yang teduh di luar dan merawatnya seperti biasa. Ini juga dapat membantu untuk menyesuaikan tanaman terlebih dahulu.

Sementara musim dingin fuchsias berarti bahwa Anda tidak akan melihat bunga fuchsia yang indah sepanjang musim dingin, itu berarti Anda dapat menikmati fuchsia Anda tahun demi tahun. Ketahui bahwa Anda tahu cara menanam fuchsia musim dingin, Anda dapat menikmati tanaman yang indah dan penghematan uang dengan beberapa langkah sederhana ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *