Jenis Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Koloksi Di Rumah

Jenis Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Koloksi Di Rumah

Tanaman hias merupakan tanaman hias yang menonjolkan banyak daun yang indah. biasanya tanaman ini dijadikan hiasan karena bentuk variasi atau warnanya yang unik dan indah. untuk itu simak terus ulasan tentang macam tanaman hias yang dapat dikoleksi di rumah anda.

Tanaman Sri Rejeki

Sri rejeki termasuk dalam tanaman hias daun karena tanaman ini memang mempunyai warna daun yang cantik. Daunnya berwarna hijau kemerah – merahan. Bentuk daunnya lebar. Tanaman hias daun ini bisa diletakkan di dalam atau di luar ruangan.

Dengan ditaruh di pot yang cantik bisa menambah kecantikan dari tanaman hias ini. Tanaman hias ini tren pada dua tahun lalu, namun sampai sekarang masih banyak diminati oleh para pecinta tanaman hias.

Daun Lidah Buaya

Selanjutnya tanaman lidah buaya, tanaman hias satu ini biasa disebuit sebagai Aloe Vera. Lidah buaya memiliki daun yang tebal dan berduri, mungkin karena bentuknya yang seperti lidah dan berduri itulah, tanaman hias yang satu ini dinamakan lidah buaya.

Tanaman ini mempunyai banyak manfaat, selain sebagai tanaman hias , tanaman ini juga bisa digunakan untuk perawatan rambut anda. Selain itu tanaman ini juga bisa digunakan sebagai obat alami untuk luka, lidah buaya juga dimanfaatkan sebagai bahan dasar makanan, kosmeti atau bahan kecantika, dan juga obat – obatan.

Palem Kuning

Tanaman ini mempunyai daun yang kecil memanjang. Tanaman hias ini bisa ditempatkan di dalam maupun diluar ruangan. Tanaman ini bisa hidup di bawah sinar matahari langsung maupun tidak langsung. Iklim Indonesia yang tropis sangat cocok untuk tempat hidup palem kuning ini.

Palem Zamia

tanaman ini sangat unik dan cantik. Tanaman ini memiliki bentuk daun yang cantik. Anda bisa menempatkan tanaman hias ini didalam maupun diluar ruangan. Tanaman ini bisa juga berfungsi sebagai pembersih udara alami dirumah anda.

Lili Paris

tanaman ini juga termasuk dalam jenis tanaman hias daun karena memiliki bentuk daun yang cantik dan indah. daunnya berbentuk memanjang Habitat asli dari tanaman ini adalah di afrika Selatan, namun sekarang sudah menyebar di seluruh dunia. Tanaman ini biasanya juga digunakan untuk campuran baket bunga karena bentuk daunnya yang cantik. Tanaman hias ini juga cocok diletakkan di dalam rumah.

Philodendron

Tanaman Philodendron ini memiliki daun yang cantik yang membuat tanaman satu ini masuk dalam kategori tanaman hias daun. tanaman hias yang satu ini harganya lebih murah daripada Anturium dan Sri Rejeki.

Tanaman ini bisa menjadi tanaman hias alternative bagi anda jika menginginkan tanaman hias yang cantik namun tetap menawan dan cantik.anda bisa tanaman hias yang satu ini di dalam atau diluar ruangan.

Beberapa jenis tanaman hias yang ada disekitar anda yang cocok anda koleksi untuk menambah kecantikan rumah atau kantor anda. Dengan menambahkan tanaman hias di kantor atau rumah anda, dapat membuat rumah atau kantor anda menjadi lebih cantik, asri, serta sejuk. selain itu kegiatan mengoleksi tanaman hias juga termasuk kegiatan yang positif untuk dilakukan, karena ini termasuk kegiatan penghijauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *