Bunga camelia

Bunga camelia

Bunga camelia merupakansalah satu bunga hias yang banyak digemari para penghobi tanaman hias. Bunga camelia memiliki makna keabadian yang berasal dari Asia Tenggara serta Selatan. Di Indonesia bunga camelia memang sangat popular.

Kepopularan nama bunga camelia di negeri ini memang membuat namanya kerap digunakan untuk nama anak gadis. Tampilan bunga camelia ini sangat cantik serta memiliki bau harum yang semerbak. Selain bunganya yang indah, daun dan pucuk dari bunga camelia ini kerap digunakan sebagai bahan teh.

khasiat Teh dengan bahan bunga Cemelia memang cukup besar tanaman hias dan kesehatan.Hal inilah yang menjadikan bunga camelia ini banyak dibudidayakan baik untuk tanaman hias dan pengobatan.

Peluang usaha budidaya bunga camellia bisa dikatakan sangat menguntungkan. Dimana dari bisnis budidaya bunga camellia ini mendatangkan untung yang besar. Jumlah penggemar bunga camellia yang tinggi membuat bisnisnya kian menguntungkan.

Bisnis pertanian bunga hias cantik memang menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Begitupun dengan bisnis budidaya bunga camelia yang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Untuk memulai bisnis budidaya bunga camelia ini tidak sulit. Bisa di mulai dengan mudah dengan modal yang kecil. Anda dapat memulai bisnis budidaya bunga camelia di lahan kecil atau pekarangan rumah.

Bisnis budidaya bunga camelia ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang. Anda yang kini bingung mencari pilihan bisnis yang tepat. Dengan kemauan dan minat yang tinggi maka bisnis budidaya bunga camelia ini dapat Anda jalankan dengan mudah.

Konsumen budidaya bunga camelia memang tidaklah sulit, konsumen budidaya bunga camelia cukup besar mulai dari pecinta bunga hias ini.

Dalam bisnis budidaya bunga camelia membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya pengadaan bibit bunga camelia, sewa lahan, cangkul, gerobak dorong, sewa lahan, golok dan sabit, timba, pompa air, hand sprayer, selang air dan gunting. Dengan adanya peralatan tersebut maka bisnis budidaya bunga camelia makin maksimal.

Dalam berjualan budidaya bunga camelia, Anda bisa memasarkannya dengan cara menjualnya ke pasar atau langsung ke pengepul. Serta juga bisa memasarkan bunga camelia ke pecinta bunga hias ini agar lebih menguntungkan.

Patokan harga untuk budidaya bunga camelia dapat Anda buat dalam hitungan per pot dimana harga mulai Rp 35.000 hingga Rp 40.000. Ini tergantung dari harga bunga camelia yang ada di pasaran.

Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang bisnis budidaya bunga camelia ini yakni merupakan bisnis pertanian bunga hias cantik yang paling menguntungkan. Sebab bunga camelia merupakan tanaman hias yang paling banyak di cari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *