Bunga begonia

Bunga begonia

Bunga begonia

Bunga begonia

Tanaman Begonia merupakan salah satu tanaman favorit oleh penggiat tanaman hias salah satunya di amerika sana, alasannya karena tanaman ini memiliki warna merah yang unik dan sangat cocok untuk ditempatkan baik didalam ruangan maupun di luar ruangan.

bunga ini dapat dijadikan tanaman gantung yang tidak memakan tempat dan menghiasi balkon rumah anda dengan bunganya yang cantik, serta menambah keeksotisan rumah anda sehingga pemandangan rumah anda menjadi jauh lebih menarik, selain itu bunga begonia juga sudah terkenal memiliki segudang manfaat.

Bentuk bunga serta bentuk daun adalah bagian yang paling menarik dari bunga begonia. Sebelum begonia berbunga, daun begonia yang bergelombanglah yang menjadi pusat perhatian dari bunga ini.

Menanam bunga begonia relative mudah. Bahkan, begonia dapat menjadi tanaman hias di dalam ruangan karena tanaman bunga ini tidak terlalu membutuhkan banyak cahaya matahari. Simak uraian berikut ini untuk mendapatkan bunga begonia yang menawan.

Sebenarnya, kebanyakan bunga begonia yang ada di pasaran merupakan bunga yang cocok di tanam di luar maupun di dalam ruangan. Jika anda menginginkan bunga begonia untu di dalam ruangan, pilih jenis begonia yang bunganya jauh lebih indah. Namun apabila anda ingin menanam begonia di luar ruangan, maka pilih jenis begonia yang mengutamakan keindahan daunnya.

Bunga begonia merupakan bunga yang tidak terlalu tahan terkena panas dari cahaya matahari. Sekalipun demikian, menempatkan tanaman bunga begonia di dalam ruangan juga tetap membutuhkan pencahayaan. Anda dapat menggunakan lampu tanaman sebagai sumber pencahayaan untuk bunga begonia yang ditempatkan dalam ruangan ini.

Bunga begonia merupakan bunga yang tidak tahan terhadap air. Ketika menyiram bunga begonia, usahakan jangan sampai ada air yang menggenang di area tanaman begonia. Dan saat penyiraman selanjutnya, pastikan air penyiraman sebelumnya sudah tidak Nampak lagi pada tanah tempat tumbuh begonia.